Thursday, October 1, 2015

Kapal Pesiar yang Bertengger Dipuncak Bukit

Jika melihatnya dari kejauhan, ini mirip sebuah kapal pesiar yang bertengger di atas tebing di tepi pantai. Orang yang melihatnya pertama kali tentu berpikir bagaimana bisa kapal pesiar besar itu sampai nongkrong diatas tebing? Apakah dibawa gelombang besar tsunami? Atau apakah kapal itu memang dibangun di tebing dan kemudian tak bisa diturunkan kelaut?

Danau Surga yang Indah dan Bermonster di China

Danau Surga  atau Ch'┼Ćnji atau Cheonji dalam bahasa Korea; Tianchi dalam bahasa Cina; Tamun omo atau Tamun juce dalam bahasa Manchu adalah sebuah danau kawah di perbatasan antara China dan Korea Utara. Danau ini terletak dalam kaldera di puncak vulkanik Gunung Baekdu, bagian dari pegunungan Baekdudaegan dan pegunungan Changbai. Sebagian danau ini terletak di Provinsi Ryanggang, Korea Utara, dan sebagian lainnya di Provinsi Jilin, timur laut China.

Fenomena Misterius Pembungaan Bambu

Bambu adalah tanaman yang tumbuh tercepat di Bumi. Sebuah bambu yang khas tumbuh sebanyak 10 sentimeter dalam satu hari. Spesies tertentu tumbuh sampai satu meter selama periode yang sama, atau sekitar 1 milimeter setiap 2 menit. Anda benar-benar dapat melihat tanaman itu tumbuh di depan mata Anda. Sebagian besar spesies bambu mencapai kematangan hanya dalam 5 sampai 8 tahun. Bandingkan dengan kayu keras populer lainnya yang nyaris tidak tumbuh satu inci dalam seminggu. Pohon seperti oak, dapat memakan waktu hingga 120 tahun untuk mencapai kematangan. Tapi dalam hal berbunga, bambu mungkin adalah salah satu tanaman yang paling lambat di dunia.

Fenomena Laut, Sungai dan Danau yang Menjadi Merah Darah

Banyak badan-badan air dipenjuru dunia yang dilaporkan berubah menjadi merah telah memicu opini orang bahwa Akhir Zaman telah dekat. Dari laut hingga sungai, banyak badan air yang tampaknya menjadi merah dalam semalam. Dengan gambar-gambar yang menakjubkan dan banyak dari peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di tahun 2012, semakin membuat heboh isu kiamat yang telah muncul di tahun itu. Namun, Seperti yang kita ketahui, kiamat tidak terjadi di tahun 2012! Ada penjelasan lain selain tanda akan datang kiamat yang menjelaskan fenomena-fenomena badan air berwarna darah tersebut.

Dibawah ini beberapa berita mengenai badan-badan air yang berubah merah yang AMJG kumpulkan dari internet.

Popular Posts