Monday, April 16, 2012

Terowongan Cinta di Ukraina

Salah satu terowongan yang paling indah di Ukraina dapat ditemukan di dekat kota Klevan - bernama Terowongan Cinta atau Tunnel of Love. Ini sebenarnya adalah sebuah terowongan kereta dari pohon, dan menjadi daya tarik di daerah tersebut dan juga menjadi salah satu tempat paling indah di Ukraina.



Selama bulan-bulan hangat sepanjang tahun, deretan pohon yang ditanam berdekatan satu sama lain membentuk sebuah terowongan hijau sepanjang satu kilometer (0,6 mil) melindungi rel kereta api.

Terowongan ini sangat populer di kalangan pasangan yang sedang dilanda asmara, karena dipercaya bahwa pasangan yang membuat permohonan dengan cinta yang tulus, maka keinginan mereka akan menjadi kenyataan... hehehe






terowongan sebenarnya adalah bagian sepanjang tiga kilometer dari rel kereta api swasta yang melayani pabrik serat papan dekat kota Klevan, di timur negara itu. Kereta api melintasinya sekitar tiga kali sehari membawa kayu ke pabrik.










Meskipun namanya adalah Terowongan Cinta,  namun tak ada satupun ikon cinta yaitu bentuk heart atau lope-lope terdapat di terowongan ini ...

video



Popular Posts