Thursday, May 10, 2012

Gua Es Menakjubkan di Shanxi China

Ini adalah pemandangan yang akan benar-benar membuat anda merinding... Bukan karena pemandangan ini menakutkan - tapi justru karena keindahannya yang dingin.


Gua, diterangi oleh lampu warna-warni
Terletak di jantung salah satu wilayah China yang paling indah, gua es yang luar biasa ini berumur lebih dari tiga juta tahun. Gua ini begitu dingin, bahkan dinginnya akan terasa dari mulut gua meskipun pada hari yang panas di musim panas. Jadi kita bisa ngadem disini ... hehehe


Gua es ini berada di Ningwu County Xinzhou City, di utara Provinsi Shanxi China dan panjangnya lebih dari 100 meter. Di dalamnya ditutupi dengan es tebal yang membeku di musim dingin dan tetap beku sepanjang tahun.


Es besar yang terbentuk menggantung di langit-langit, kontras dengan dedaunan hijau musim panas di luar gua. Gua, terletak di tengah lembah Sungai Kuning, dikunjungi oleh wisatawan sepanjang tahun.




Subhanallah




Source

Popular Posts