Tuesday, April 10, 2012

Apakah NASA Menutupi Penampakan UFO?

Bagi petugas kontrol NASA yang berada di bumi, benda-benda ini hanya seperti 'bayangan pada lensa kamera' - namun bagi awak Atlantis Space Shuttle tidak mengatakan seperti itu.

Sebuah video yang muncul di YouTube menunjukkan tiga benda seperti 'bola' bergerak perlahan di sekitar pesawat Atlantis, saat di orbit selama misi tahun 2006. Rekaman yang merupakan segmen dari penerbangan Atlantis ini dimulai ketika salah satu astronot menggambarkan apa yang mereka lihat kepada petugas kontrol di darat.

Apakah sampah antariksa terbang dalam formasi? Tiga 'bola' yang dilihat oleh awak Atlantis dan cuplikan rekaman dari objek telah muncul di YouTube

Rekaman YouTube dimulai dengan kamera yang merekam Atlantis Cargo Bay - tetapi hal-hal yang aneh segera terjadi

Anggota kru yang tidak disebutkan namanya mengatakan: 'Ini adalah struktur yang jelas tidak kaku. Tidak terlihat seperti sesuatu yang pernah saya lihat di bagian luar pesawat , itu sudah pasti" Dia menggambarkan bagaimana objek itu 'bergerak dengan cepat' ke hidung pesawat, kemudian bergerak menjauh minimal 100 meter.

Selama beberapa menit tidak ada sesuatu terjadi, tetapi kemudian pada menit ke 4,45 kamera yang mengarah keluar pesawat terfokuskan pada tiga bola yang tampaknya melayang dalam formasi segitiga di dekatnya.

Para petugas kontrol di darat  segera mengira bahwa obyek ini hanyalah sebagai 'bayangan pada lensa kamera' - Namun para awak pesawat benar benar-benar melihat benda tersebut dan mengkonfirmasikan bahwa mereka melihat 'tiga atau empat benda' dan bertanya: 'Dapatkah Anda mengkonfirmasi satu saja dari benda-benda yang bergerak ini? "

Misteri: Pengawas di darat meminta awak Atlantis melaporkan apa yang mereka lihat? Orbs muncul saat kru memeriksa Shuttle sebelum pendaratan

Orbs muncul saat kru memeriksa Shuttle sebelum pendaratan

Atlantis mendarat di Kennedy Space Center NASA di Florida tepat sebelum fajar pada tanggal 21 Juli 2011, mengakhiri misi final dari 30 tahun program antar-jemput ruang angkasa

Namun, rekaman ini, meskipun misterius, tetap tidak bisa ditarik kesimpulan yang jelas apakah ET benar-benar sedang mengamati misi antar-jemput ini? Banyak pengguna YouTube yang meneliti rekaman ini sangat percaya bahwa para kru sedang melihat sampah antariksa.

Namun, apakah ET yang telah tertangkap kamera di sekitar Seoul, baru-baru ini? Sebuah benda bulat putih misterius direkam sedang mendesing di sebuah pesawat penumpang di atas ibukota Korea Selatan pada tanggal 7 April 2012.

Rekaman videonya juga telah diupload ke YouTube (lihat di bawah), dimulai dengan 'benda misterius' berada di bagian bawah layar, bergerak searah/mengikuti dengan pesawat penumpang. Tapi kemudian bergerak sangat cepat ke atas sebelum menghilang dari sorotan kamera, membuat si perekam terkejut dan mencoba untuk me zooming gambar agar terlihat lebih dekat dan jelas. Ketika UFO mempercepat geraknya, dia membuat suara, seolah-olah berusaha untuk menarik perhatian seseorang untuk melihatnya.

obyek bulat putih, UFO?

Video ini diupload oleh YouTube user.  seseorang dengan nama samaran Crazybreakingnews, berkomentar: "Ini terlihat sedikit aneh dan tidak benar-benar mirip dengan video lainnya. Jika ini benar-benar nyata dan tidak palsu, sepertinya ini adalah semacam pesawat militer. '

Beberapa pengguna YouTube yakin itu UFO, tetapi yang lain tetap skeptis. Psued0Name berkata: "Ketika stabil, mudah untuk dilihat apa yang terjadi dengan video itu. 'Tepi-tepi UFO tidak kabur seperti semua objek latar belakang lainnya, tampaknya seperti efek terpisah dari latar belakang, dan bahkan Anda dapat melihat blur tepi pada bentuk UFO menunjukkan itu palsu. Bahkan akan terlihat tidak nyata jika Anda mulai memperlambatnya, terutama jika melihat frame demi frame "

Aktivitas yang di klaim sebagai UFO, baru-baru ini juga terlihat jauh lebih dekat , saat seorang pengamat bintang merekam  sebuah benda bercahaya yang dia klaim sebagai UFO yang sedang melayang di atas Thames Estuary pada bulan Februari. Pria itu, yang memakai nama Space999dude, merekam fenomena ini saat ia melewati sungai di malam hari, katanya. Pesawat oval misterius terlihat menggantung di udara menampilkan beberapa cahaya kuning emas berbagai ukuran.


video





Baca Juga: Bukti bahwa NASA menutup-nutupi Bukti UFO





Source

Popular Posts