Saturday, May 12, 2012

Bukti NASA Menutupi-nutupi Bukti UFO?

Seorang pengguna YouTube mengklaim bahwa ia telah menemukan bukti bahwa NASA menutupi bukti alien karena setelah dia mengupload potongan video yang dia dapat dari situs SOHO, tak lama kemudian situs badan pemantau pesawat ruang angkasa yang memantau Matahari tersebut, langsung offline.


Apa itu? dengan memperbesar gambar pada video akan terlihat obyek misterius melayang di atas permukaan matahari awal bulan ini
Pada tanggal 5 Mei seorang yang memakai username rob19791 'memposting video di  YouTube mengenai sebuah objek misterius yang tampak melayang di dekat matahari. Rekaman itu diambil dari videoSolar and Heliospheric Observatory (SOHO) yang dikirimkan kembali ke Bumi dan disiarkan secara online.

Seperti biasanya klaim-klaim seperti itu tak digubris oleh NASA, dan bahkan dua penampakan lain sebelumnya yang serupa dari 'pesawat ruang angkasa asing' sebelumnya telah terbantahkan dengan penjelasan sederhana.

Setelah pengguna YouTube memposting video dari objek ini, NSAS meng offline kan siaran dari pesawat ruang angkasa, Solar and Heliospheric Observatory, yang mengambil gambar ini, dengan mode 'emergency Sun reacquisition'
Perbesaran gambar video yang memperlihatkan objek berbentuk piramida melayang di atas permukaan matahari. Satu hari kemudian, NASA menutup video feed pesawat ruang angkasa dan mengambil mode "emergency Sun reacquisition"

"Ini adalah cara untuk menutupi sesuatu untuk mencegah kita melihat hal-hal seperti ini lagi. NASA seharusnya telah melihat video ini lalu membuat rencana untuk mengubah cara kita diperbolehkan untuk melihatnya kembali, "katanya dalam sebuah video kedua. "Saya pikir ini adalah bukti bahwa NASA menutupi hal ini. 'NASA jelas mencoba menghentikan kita untuk melihat sesuatu di matahari, "tambahnya.

Ini adalah ketiga kalinya dalam beberapa bulan terakhir, munculnya apa yang di klaim orang sebagai 'bukti' UFO berdasarkan pada fenomena tak terjelaskan yang terlihat di peralatan ruang-monitoring  NASA.

Pada bulan Maret, teori konspirasi menyatakan bahwa mereka melihat 'Death Star' ini melayang di atas Matahari. Para ilmuwan mengatakan ini adalah filamen surya.
Pada bulan Desember, seorang pria mengatakan ia menemukan sebuah kapal ruang angkasa yang hampir tak terlihat atau transparan yang mengorbit Merkurius.

Di bulan Maret, sebuah obyek seukuran planet yang disebut 'Death Star,' terlihat seakan akan sedang 'mengisin bahan bakar' di Mataharin - obyek ini mirip dengan obyek segitiga dari rob19791 diatas.

Pada bulan Maret itu juga, para ilmuwan NASA debunked atau membantah teori Death Star dengan menjelaskan bahwa kamera itu hanya menangkap filamen surya -. Sebuah 'terowongan materi yang memanjang keluar dari matahari dan mengalami pendinginan sehingga gelap. Dan ini mungkin juga menjadi penjelasan untuk penampakan UFO lainnya.

Namun penjelasan ini malah membingungkan para ilmuwan. Mereka masih tidak yakin apakah filamen itu atau apa yang menyebabkan mereka terbentuk.

video

video


Baca Juga:
Apakah NASA menutup-nutupi Penampakan UFO?
UFO Raksasa di Sekitar Matahari Lagi?







Source

Popular Posts