Monday, August 6, 2012

Foto Monster Lochness yang paling Meyakinkan?

Dia telah mendedikasikan lebih dari dua dekade hidupnya untuk berburu monster Loch Ness dan menghabiskan 60 jam seminggu di atas air. Dan sekarang George Edwards percaya bahwa dia akhirnya memenuhi ambisinya untuk menemukan 'Nessie', ia bahkan memiliki bukti fotografi untuk membuktikannya.



Mr Edwards, yang telah menghabiskan 26 tahun dalam pencariannya, berhasil menangkap gambar sebuah punuk gelap yang menyelinap dan keluar dari perairan danau, dari dek dari perahunya yang bernama Nessie Hunter, sebelum punuk itu menghilang kembali ke dalam air danau. Dia mengklaim bahwa fotonya adalah yang terbaik yang pernah diambil dari monster Loch Ness dan  merupakan bukti kuat bahwa mahluk ini ada - dan jelas bukan sturgeon. Dia bahkan bilang bahwa foto bidikannya telah diverifikasi secara independen oleh tim ahli monster militer AS serta para spesialis penampakan Nessie.

Mr Edwards menghabiskan hidupnya di danau - sekitar 60 jam seminggu - membawa turis mengarungi danau dengan perahu nya, Nessie Hunter IV, dan telah memimpin banyak perburuan Nessie selama bertahun-tahun.


"Aku baru saja kembali ke Temple Pier (di Drumnadrochit) dan saya pergi ke bagian belakang perahu yang menghadap dermaga dan saat itulah aku melihatnya. Mahluk ini perlahan-lahan bergerak naik ke permukaan danau menuju Urquhart Castle dan berwarna abu-abu gelap. Berada tidak cukup jauh dari perahu, mungkin sekitar setengah mil jauhnya, tapi sulit untuk memastikannya didalam air. Setelah menyaksikan objek selama lima sampai sepuluh menit, mahluk ini perlahan-lahan tenggelam di bawah permukaan dan tidak pernah muncul kembali" kata mister Edward. "Aku yakin aku telah melihat Nessie yang saya percayai ada. Terlalu banyak orang yang mengaku pernah melihat mereka selama ini "katanya.

'Pengamatan pertama tercatat pada tahun 565AD dan ada ribuan laporan saksi mata sejak saat itu. 'Tidak mungkin semua orang itu berbohong. Dan fakta dari laporan yang terus muncul selama bertahun-tahun menandakan bahwa mereka tidak hanya seekor. Saya yakin ada beberapa monster. "


Steve Feltham, yang telah mendedikasikan 21 tahun terakhir untuk memburu Nessie mengatakan 'Ini adalah foto terbaik yang pernah saya lihat. Saya pikir gambar yang fantastis ini adalah gambar binatang yang saya cari selama ini," katanya kemarin.

"Gambar ini memang tidak bisa mengatakan Nessie itu sebenarnya apa, tapi gambar ini cukup membuktikan bahwa Nessie bukanlah sturgeon yang merupakan jenis ikan yang telah diajukan sebagai salah satu penjelasan utama untuk Nessie karena tidak punya tulang belakang bergerigi seperti sturgeon itu".

Mr Edwards berusaha untuk menggunakan sonar kapal nya untuk membuat kontak tetapi tidak berhasil.

Binatang malu-malu: George berkata monster itu perlahan-lahan bergerak ke atas danau ke arah Urquhart Castle

"Saya mangkal di sekitar daerah itu barang setengah jam-dan menggunakan sonar scanning untuk mencoba dan mengambil jejaknya, tapi aku tidak beruntung sama sekali. '

Mr Edwards mengambil foto pada pukul 09:00 pagi tanggal 2 November tahun lalu dengan kamera digital kompak Samsung yang selalu dia bawa di perahunya.

Sebelum merilis fotonya secara terbuka, dia mengirimkannya ke Amerika Serikat untuk analisis, meskipun ia tidak dapat mengungkapkan rincian lebih lanjut.

"Saya tidak ingin mengumumkan  foto yang saya ambil sampai saya yakin bahwa saya tidak memfoto kayu log atau sesuatu yang mati di dalam air," katanya. 'Aku punya teman di Amerika Serikat yang memiliki teman di militer.


"Mereka memiliki analisa foto saya dan mereka tidak ragu bahwa saya memotret sebuah objek bernyawa di dalam air. Saya sangat gembira karena saya yakin bahwa beberapa makhluk aneh berkeliaran di kedalaman Loch Ness."
___________________________________________________________________________________________________

Pada bulan Februari 2012, gambar sonar dari objek misteri besar jauh di bawah permukaan Loch Ness  terekam oleh nakhoda Marcus Atkinson


Gambar sonar, yang menunjukkan obyek bawah air yang besar dan tak dikenal, direkam oleh perahu Loch Ness, kapten Marcus Atkinson.


Wallahualam




Baca Juga: Dinosaurus hidup atau Dabbah?
          dan  Mungkinkah Manusia Pernah Bertemu Dinosaurus Hidup?




Source

Popular Posts