Monday, December 3, 2012

Hallstatt, Austria

Terletak antara Salzburg dan Graz, di Salzkammergut Lake District of Austria, Hallstatt adalah sebuah kota kecil dengan pemandangan indah. Dianggap sebagai pemukiman yang masih dihuni tertua di Eropa, Hallstatt merupakan situs warisan UNESCO dan daya tarik wisata yang penting Austria.



Namanya adalah "dipinjam" dari budaya Hallstatt, Budaya dominan Eropa Tengah selama Zaman Besi awal. Sebuah kuburan tua ditemukan di kota kecil ini yang dikatakan bertanggal kembali ke masa tersebut. Juga dikenal sebagai "Mutiara dari Austria", Hallstatt benar-benar spektakuler, karena statusnya sebagai "Penjaga danau Hallst├Ąttersee" dan pegunungan yang indah di sekitarnya.


Setengah jam adalah waktu yang lebih dari cukup untuk berjalan melalui kota ini dari satu sisi ke sisi lain. Hal ini juga mungkin berubah menjadi suatu "keharusan", karena mobil tidak diperbolehkan di sini dari bulan Mei sampai Oktober, jam 10 am hingga jam 5 pm.


Hallstatt juga dikenal sebagai tambang garam pertama di dunia dan gua-gua garam yang menakjubkan dapat dikunjungi oleh wisatawan. Gua-gua es nya juga sangat menarik.


Saat berkunjung di Hallstatt, jangan lewatkan mengunjungi Museum Warisan Budaya dan Beinhaus ("Rumah Tulang"), untuk lebih mengetahui Sejarah setempat.













Popular Posts