Wednesday, May 7, 2014

Taman Tepi Danau saat Musim Dingin & di Dasar Danau saat Musim Panas

Grüner See, secara harfiah berarti "Danau Hijau", adalah sebuah danau di Styria, Austria, dekat kota Tragöß (Tragoss), yang terletak di kaki pegunungan Hochschwab yang tertutup salju. Selama musim dingin, danau ini hanya sedalam 1-2 meter dan daerah sekitarnya digunakan sebagai taman desa. Saat musim dingin inilah sekitar danau menjadi situs favorit bagi pejalan kaki.



Tapi setelah suhu mulai meningkat pada musim semi, es dan salju di puncak gunung mulai mencair dan mengalir turun ke cekungan tanah di bawahnya. Danau Hijau ini akan "membengkak" hingga menelan seluruh wilayah sekitarnya termasuk taman. Selama musim panas, danau mencapai kedalaman maksimum sekitar 12 meter dan danau menjadi situs favorit bagi para penyelam karena pemandangan di dalam danau seperti dunia indah yang tenggelam.


Danau mendapat pewarnaan hijau yang khas, dan nama, dari rumput dan dedaunan di bawahnya, dan berkat salju segar yang mencair, air danau menjadi dingin dan jernih. Suhu danau musim panas sekitar 4 sampai 8°C, namun danau menjadi populer di kalangan penyelam yang dapat mengamati padang rumput hijau di zona tepi danau khususnya pada bulan Juni ketika level air danau berada pada titik tertinggi. Rumput alpine dan bunga padang rumput terlihat mekar penuh di bawah air. Bahkan  kita dapat melihat bangku-bangku, jembatan dan jalan setapaknya.

Sekitar bulan Juli, danau mulai surut dan saat kembali ke musim dingin, danau ini juga kembali ke ukuran aslinya dan taman yang terungkap kembali digunakan lagi oleh para pejalan kaki.














Ya! Semua Bunga dan Tanaman di Video ini berada di dalam air
video


Baca Juga:





Source:

Popular Posts