Wednesday, May 6, 2015

Peri atau Serangga?

Lisa Wildgoose mengambil foto di Bluebell Woods kuno dekat Towcester, Northampton, ketika ia menangkap gambar yang menakjubkan.



Foto menunjukkan sosok kecil bersayap yang melayang dekat bunga bluebell yang terkulai, dan ketika diperbesar terlihat seperti memiliki rambut pirang dan sepatu mengkilap.

Ibu berusia 42 tahun yang memang menyukai film Tinkerbell ini, awalnya tidak menyadari apa yang tampak seperti peri aada dalam foto yang diambilnya

"Sebagai seorang gadis kecil saya dibesarkan dengan kisah-kisah peri dan Tinkerbell adalah film favorit saya, jadi saya akan senang jika peri memang ada di kehidupan nyata," kata Miss Wildgoose, yang tinggal dekat dengan hutan bersama putri kembarnya.

"Saya tidak tahu apakah Tinkerbell benar-benar akan memakai celana tapi dengan rambut pirang dan sepatu mengkilap itu sepertinya terlalu banyak untuk menjadi sebuah kebetulan."

Nona Wildgoose, yang bekerja sebagai fotografer, telah melakukan pemotretan di hutan tersebut bersama keluarganya sehari sebelumnya dan memutuskan untuk kembali melakukan pemotretan sendiri pada hari berikutnya setelah melihat bagaimana indahnya daerah itu.

Baru menjelang malamnya dia melihat apa yang diyakini sebagai peri ketika ia memanggil anak-anaknya, Mia dan Madison, untuk ikut melihat-lihat hasil bidikannya.

Anaknya yang baru berusia lima tahun mengambil satu foto dan berkata: " Ini bukan ibu lalat - ini peri!"

Nona Wildgoose mengatakan: "Saya benar-benar terkejut dan panik pada awalnya. Saya pikir itu mungkin hanya seekor lalat, tetapi ketika anak-anak melihatnya, tidak ada keraguan dalam pikiran mereka.

"Mereka tidak perlu mencoba dan meyakinkan saya. Dalam pikiran mereka ibu mereka selalu percaya pada peri. Mereka sering bertanya apakah saya percaya dan saya selalu memberitahu mereka bahwa saya percaya - saya kira itu hanya gadis kecil dalam diriku yang akan senang jika peri memang nyata.

"Orang-orang telah mengatakan itu hanya nyamuk atau midge dan mereka mungkin benar tapi saya hanya berpikir bahwa terlalu banyak kebetulan yang terlihat di foto ini seperti mengenakan apa yang tampak seperti celana panjang dan sepatu."

Foto itu telah mengejutkan teman-teman dan keluarganya, bahkan Miss Wildgoose, pernah didatangi para orang tua di taman bermain sekolah.

"Semua ibu di sekolah mengatakan itu adalah peri - saya pikir semua orang hanya suka percaya tentang adanya sihir yang mengingatkan mereka saat anak-anak," katanya.

Nona Wildgoose sebelumnya bekerja sebagai fotografer profesional motor sport di Silverstone tetapi mengambil istirahat selama beberapa tahun untuk bekerja sebagai penata rambut.

Dia membeli kamera DSLR-nya pada tahun 2013 dan setelah sukses memotret kebun dan potret keluarga, ia mendirikan perusahaan fotografi sendiri, Wildgoose Photographics.

_____________________________________________________________________________________________________

Catatan: Foto-foto seperti diatas banyak berdar di internet dan selama belum ada foto yang benar-benar jelas, AMJG menganggapnya itu hanyalah serangga seperti yang dapat anda lihat disini


Baca Juga:






Source: Dailymail

Popular Posts