Thursday, June 26, 2014

Misteri Monster Lembah Huairou, Beijing

Seorang turis tiongkok terkejut saat dia menemukan "monster" atau rakasa aneh ini nongkrong tak jauh dari tendanya di dekat Beijing.



Pria itu berkemah dengan teman-temannya di sebuah lembah di Huairou, Beijing, ketika ia melihat mahluk seperti 'setengah manusia setengah binatang'. Turis tersebut sempat mengabadikan apa yang dilihatnya, dan kemudian memostingkannya ke internet.

Turis yang mengambil gambar berkata: "Saat saya berjalan jauh untuk buang air kecil, tiba-tiba melihat sebuah rakasa. Saya langsung memotretnya, dan monster itupun menjauh dari saya ketika dia mengetahui kehadiran saya. Setelah saya mengamati foto-foto mahluk tersebut, saya sekarang malah ketakutan."



Langsung saja foto-foto monster yang mirip karakter Gollum dalam Lord of the Rings tersebut memicu spekulasi mengenai asal-usul makhluk tersebut setelah diposting online.

Tapi ada salah satu komentar yang dari seseorang yang mengaku aktor fiksi ilmiah tampaknya telah mengklaim bahwa "monster" yang ada dalam foto-foto tersebut adalah dirinya saat dia sedang dalam suting pembuatan film fiksi ilmiah yang berlokasi di pegunungan

Aktor tersebut menulis: "Selama akhir pekan saya dan teman-teman saya pergi ke gunung untuk suting film sci-fi mini. Dan ketika saya sedang buang air kecil, seseorang muncul dan mengambil gambar saya dan sayapun pergi meninggalkannya."

Jika melihat kaki dan tubuh "monster tersebut serta tidak adanya laporan penampakan makhluk misterius tersebut dalam beberapa bulan terakhir, maka kemungkinan besar mahluk tersebut memang adalah "mahluk film" yang kebelet pipis ... hehehe


Baca Juga:





Source

Popular Posts